Home » » Saiful Jamil Tersandung Kasus Asusila

Saiful Jamil Tersandung Kasus Asusila

Written By masmoko on Kamis, 18 Februari 2016 | 08.59

Saiful Jamil mengaku mencabuli remaja 17 tahun


Mercusuar.com – Saiful Jamil atau yang kerap dipanggil dengan sebutan bang ipul, yang merupakan seorang juri di salah satu stasiun televisi yang menyiarkan audisi dangdut yang dilakukan hampir tiap hari di salah satu stasiun televisi nasional yang ada di Indonesia. Pada hari ini kamis 18/2 dilaporkan oleh seorang remaja yang berinisial DS. Pemuda berusia 17 tahun tersebut mengaku telah diperkosa oleh Saiful Jamil.

Menurut keterangan kepolisian daerah kelapa Gading yaitu bapak Komisaris Besar Bapak Daniel Bolly Tifaona Saiful jamil pun sudah mengakui bahwa dia melakukan tindakan asusila terhadap pemuda tersebut.

Atas perbuatan yang telah dilakukan oleh Saiful Jamil ia teranca, dengan pasal 82 UU nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak

Awal mula kejadian terjadi pada malam sebelum itu dimana ia oleh Saiful Jamil diajak untuk menginap di rumahnya. Kemudian lama kelamaan saiful jamil mengajak korban untuk melakukan tindakan asusila. Korban awalnya menolak namun karena tubuh yang hanya kecil tak mampu melawan Saiful Jamil.



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger