Home » » Zinedine Zidane Melakukan Konferensi Pers Pertamanya

Zinedine Zidane Melakukan Konferensi Pers Pertamanya

Written By masmoko on Rabu, 06 Januari 2016 | 00.02

Zinedine Zidane Melakukan  Konferensi Pers Pertamanya


Zinedine Zidane adalah sosok Mantan pemain Real Madrid yang sekarang menjadi pelatih baru Rael Madrid, ia menggantikan pelatih Real Madrid yang sebelumnya yaitu Rafael Benitez. Dalam konferensi pers yang dilakukan oleh Zinedine Zidane ia mengatakan bahwa “ Ia merasa sangat terhormat dan sangat bersemangat sekali untuk melatih team ini. Tim yang telah membesarkan saya selam 5 musim. Saya merasa dicintai disini, beberapa kali pun wartawan menanyai tentang kesiapan ia melatih team : Zidane pun mengatakan” bahwa melatih team sebesar ini merupakan tantangan yang berat buat saya, tetapi saya merasa termotivasi dan saya ingin memenangkan beberapa piala disini. Berikut beberapa penjelasan Zinedine Zidane tentang pertanyaan beberapa wartawan :

Liga Champion
Yang jadi incaran pokok Zinedine Zidane pada musim ini adalah liga Champion. Kami sudah berada di posisi 16 besar dan kami yakin kami akan mampu memenangkan turnament ini.

Permainan
Mengenai permainan Zidane pun menyatakan bahwa ia akan menampilkan permainan menarik dan atraktif dimulai dari belakang dan juga ia akan menampilkan permainan penguasaan bola

Tujuan
Zidane menginginkan membawa klub ini meraih trofi sebanyak-banyaknya. Dan mendapat banyak gelar 

Pesan Untuk Penggemar
Zidane mengatakan, “ bahwa penggemar adalah segala-galanya buat klub tabpa mereka apalah arti klub ini “

Kesan pertama
"Kata-kata pertama saya telah penting untuk semua pemain karena kita sudah dilatih di depan fans. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya sangat senang berada di samping mereka, bahwa petualangan baru mulai dan bahwa kita akan mencoba untuk melakukan segala kemungkinan untuk menyelesaikan tujuan ".

Tekanan
"Ini adil. Saya akan mencoba untuk menghibur dan di setiap pertandingan kami akan pergi untuk menang bermain dengan baik, bekerja keras dan memberikan semua yang kita punyai , mereka adalah nilai-nilai Madridismo. Aku akan mencoba dan melakukannya seperti itu, bermain dengan baik. Saya membuat keputusan kemarin. Itu terjadi dengan cepat, mereka menawarkan kepada saya dan saya diterima ".

Skuad
"Anda harus dekat dengan pemain dan memiliki hubungan yang baik dengan mereka semua. Saya bertanggung jawab untuk tim dan saya ingin semuanya berjalan dengan baik. Cara pemain ditangani akan berbeda untuk dengan pemain Castilla karena mereka adalah pemain berpengalaman dan pemain Real Madrid. Pesan untuk mereka akan sama, itu akan didasarkan sekitar kerja keras dan intensitas yang kita akan memiliki di setiap pertandingan dan kegembiraan yang akan masuk ke setiap sesi pelatihan ".

"Ini jelas merupakan suatu tantangan yang sulit. Saya yakin dari pekerjaan yang saya lakukan hari ke hari dengan pemain saya. Saya tidak berbicara banyak untuk pers, tetapi hari ke hari kerja adalah fundamental dan penting. Aku tak sabar untuk transmisi satu hal kepada pemain: menang ".


Dikutip dan ditranslate  dari Real Madrid.com
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger