Home » » Bos Baru Google

Bos Baru Google

Written By masmoko on Selasa, 05 Januari 2016 | 21.02

Bos Baru Google Indonesia.





Akhirnya terjawablah sudah siapa yang akan menempati bos baru Google di Indonesia. Selama satu tahun lebih Google tidak mempunyai President Directur untuk wilayah negara Indonesia. 

Adalah Tony Keusgen yang akan mengisi kekosongan kursi pada google yang telah ditinggalkan Rudy Ramawy selama hampir setahun. Tugas utama Keusgen di Indonesia adalah mengawasi serta meningkatkan berbagai kemitraan yang akan digalang oleh Google. Peran penting itu akan mulai diemban besok tanggal 1 Januari.

Indonesia sebagai negara dengan tingkat pengguna, Smart Phone serta Internet tertinggi se Asia Tenggara merupakan pasar yang sangat besar yang harus dikelola oleh Keusgen. Tugas berat tersebut merupakan salah satu dari rangkaian karier yang akan ia tapaki.

Sebelumnya Keusgen adalah seorang direktur di perusahaan Singtel sebuah perusahaan yang bergerak pada alat telekomunikasi yang ada di negara Singapura. Pada perusahaan tersebut dia berperan sebagai sales manager, national manager serta channel business. 

Rudy Ramawy sang mantan manager Google dikabarkan meninggalkan google dikarenakan karena ada tawaran yang lebih menarik dari e –Commerce yaitu Matahari Mall.

Semoga perjalanan Keusgen memimpin Google ke depan benar-benar lancar. Dan mampu memberikan kontribusi lebih kepada warga negara Indonesia 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger