Home » » Arumi Bachsin Berhenti Jadi Artis Setelah Suami Dilantik

Arumi Bachsin Berhenti Jadi Artis Setelah Suami Dilantik

Written By masmoko on Rabu, 17 Februari 2016 | 20.52

Suami Dilantik Bupati Arumi Bachsin Berhenti Jadi Artis

Terpilihnya Emil Dardak menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur dalam pilkada lalu menjadikan sang istri, Arumi Bachsin harus mengemban tugas baru mendampingi sang suami. Untuk itu, Arumi akan meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan agar bisa menemani suami menjalankan tugasnya sebagai bupati.

"Terus terang, suami membebaskan dan mempersilakan saya memilih, tapi pilihan saya mendampinginya di Trenggalek. Dan dengan itu sudah jelas karier saya menjadi prioritas ketiga. Itu artinya anak dan suami menjadi bagian terpenting dalam hidup saya sekarang," ujar Arumi saat dihubungi sejumlah wartawan usai pelantikan suaminya sebagai Bupati Trenggalek, Jawa Timur di Surabaya, Rabu (17/2).

Wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1994 itu menjelaskan bahwa sebagai istri seorang bupati, kini tugas yang dilakoninya sebagai ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). "Sekarang selain menemani sang suami jadi Bupati, aku juga jadi Ketua Tim PKK di Trenggalek," lanjutnya.

Arumi sendiri berharap bantuan dan arahan dari para seniornya di Trenggalek. "Ya pokoknya aku berharap suami dapat menjalankan tugas dengan baik selama memangku jabatan bupati.  Untuk itu aku berusaha setia menemani dia. Dan aku pun selalu minta arahan dalam menjalani tugas-tugas sebagai istri bupati," tutupnya.

Emil memenangi pemilihan kepala daerah Trenggalek dengan 76,28 persen suara dalam Pilkada serentak 2015.

Sumber : Berita satu.com

p>

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger