Home » » Film Uttaran dan Bahayanya Bagi Anak

Film Uttaran dan Bahayanya Bagi Anak

Written By masmoko on Rabu, 06 Januari 2016 | 00.30

Film Uttaran  Yang Merubah Mind Set Anak


Bagi anda yang senang sekali dengan film India, mungkin sudah banyak mengerti tentang film UTTARAN, film yang ditayang setiap sore di ANTV tersebut selam hampir 3 jam. Memang seklas menarik untuk disimak dan dilihat namun sejauh saya menilai ada beberapa sisi buruk yang layaj untuk diwaspadai dari film ini

Berikut beberapa sisi negatif yang layak dijadikan pertimbangan bagi Anda semua : 

1.     Icha Dewasa
Ketika icha sudah menginjak dewasa maka yang muncul adalah tokoh dengan sifat keras dan alim, namun sifat keras yang dimiliki oleh seorang Icha bergandengan dengan sifat alim, berkali-kali ia keras melawan perintah dari Ibunya dan Ayah Angkatnya sendiri. Selain itu tokoh Icha ini juga sering kali dengan mudahnya Ia berbohong terhadap keluarga mereka.

Yang saya khawatirkan adalah, jangan-jangan muncul di fikiran anak bahwa menjadi anak Alim itu boleh melawan ibunya sendiri.

2.   Tokoh Tapasya
Merupakan sahabat Icha, ia merupakan sahabt yang jahat terhadap Icha seringkali menyakiti dan menjahati Icha, bahkan memaksa Icha untuk menikah dengan orang yang suka dengan Narkoba juga selain itu tokoh Tapasya ini menggunakan cara bunuh diri untuk bisa direstui di pernikahannya, memaksa banget bukan, hal itu takutnya akan ditirukan remaja kita.

Kekhawatiran saya adalah nanti munculnya pikiran di hati anak muda kita bahwa ketika ia sudah mampu menguasai seseorang ia akan berbuat apa saja dan akan mendzholimi anak-anak tersebut.

Demikian sekilas menurut pendapat saya tentang film yang lagi hits UTTARAN semoga bermanfaat


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger