Home » » HATI-HATI DENGAN PENIPUAN CPNS

HATI-HATI DENGAN PENIPUAN CPNS

Written By masmoko on Kamis, 07 Januari 2016 | 10.07

HATI HATI DENGAN PENIPUAN CPNS

Banyak sekali masyarakat Indonesia yang gandrung dengan sebuah kata yaitu PNS, hampir setiap tahun jika ada kabar berita tentang CPNS, selalu menjadi topik utama, dan akan  selalu menjadi HIT dan ngetrend. Media elektronik dan cetak pun tak henti-hentinya juga menayangkan hal itu. Blog-blog serta situs-situs pun juga tak kalah heboh mereka akan berlomba-lomba menayangkan berita CPNS tersebut.

Yang menjadi pertanyaan adalah, apakah situs-situs itu bisa dipercaya ?

Saya browsing semalam melihat ada beberapa blog yang menayangkan tentang adanya rekrutmen CPNS tahun 2016, semula saya percaya begitu saja, saya baca, saya pelajari detail dari list-list nya. Kemudian saya berpikir kenapa nggak saya cek di situs resmi MENPAN-RB saja ya supaya tahu benar atau tidaknya berita tersebut.

Dan hasilnya ini printscreen saya :



Hasilnya adalah zonk...............

Saya menghimbau kepada saudara-saudara semua agar berhati-hati, jangan begitu saja percaya dengan informasi yang beredar tentang adanya penerimaan CPNS. Apapun itu cek dulu sebelum bertindak


Semoga bermanfaat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger