Home » » KEKALAHAN YANG KESEKIAN KALINYA

KEKALAHAN YANG KESEKIAN KALINYA

Written By masmoko on Selasa, 05 Januari 2016 | 20.47

Chelsea Kalah Lagi........



Banyak dari para legenda Chelsea yang sangat menyayangkan akan beberapa kekalahan yang sering menimpa Chelsea pada musim ini. Diantara legenda tersebut adalah gelandang serang mereka yaitu Frank Lampard. Kekalahan demi kekalahan tak kunjung ada kata habisnya mulai dari klub kecil sampai klub besar banyak yang bisa mengalahkan Chelsea.

Chelsea harus menelan pil pahit setelah dikalahkan oleh Stoke City dengan kedudukan 1-0 pada laga lanjutan Premier League di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (7/11/2015)
.
Pada pekan ini Chelsea dengan sangat terpaksa turun satu level ke posisi 16. Karena harus turun satu level yang pada minggu lalu masih di posisi 15

Akan tetapi, Lampard berpendapat bahwa performa mengecewakan yang ditampilkan oleh Chelsea bukan sepenuhnya salah Mourinho. Lampard mengatakan, para pemain pun harus bertanggung jawab atas pencapaian Chelsea saat ini.

"Dia (Mourinho) harus tetap menjadi sosok yang positif karena begitu banyak hal yang dituduhkan terhadap Chelsea. Ada sejumlah pemain yang tampil kurang baik dan kurang percaya diri. Anda bisa lihat itu," ujar Lampard, seperti dikutip dari Sky Sports News.

Lampard pun berharap kekuatan skuad asuhan Mourinho bisa membaik, dan Chelsea tetap optimistis dalam mengarungi kompetisi musim ini.

"Mereka harus melakukan segalanya untuk menyikapi situasi ini dengan cara yang positif, dan tetap menatap ke depan," kata pemain yang kini merumput bersama New York City FC tersebut.


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. MERCUSUAR - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger